Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Apakah blog ini membantu Anda

Translate

Monday 30 November 2015

Pepsi Resmi Rilis Smartphone Pertamanya 'P1s'




NEW YORK – Setelah rumor yang beredar kencang bulan lalu, perusahaan minuman bersoda Pepsi akhirnya benar-benar merilis smarthone pertamanya. Perusahaan asal Purchase, New York, Amerika Serikat, ini mengungkap ponsel pintar yang diberi julukan Pepsi P1s.

Mengutip dari Science Times, Senin (23/11/2015), Pepsi membekali smartphone pertamanya dengan spesifikasi yang mumpuni meski harganya cukup miring. Handset tersebut bakal mengusung layar jumbo 5,5 inci dengan resoulusi 1.080p.

Berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, perangkat ini mengusung Prosesor Octa-Core Mediatek dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Baterainya berkekuatan 3.000 mAh.
Di bagian kamera, perangkat ini akan membawa kamera utama 13 MP, sedangkan kamera selfie-nya 5 MP. Hebatnya, perangkat ini juga akan dilengkapi sensor sidik jari yang biasanya diusung perangkat kelas atas.
Kabarnya, perangkat ini akan diproduksi di China. Pepsi P1s bakal dilepas seharga USD110 atau Rp 1,5 jutaan, namun kemungkinan besar bisa berubah bergantung negara.


src : techno.okezone.com

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !