Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Apakah blog ini membantu Anda

Translate

Saturday 28 November 2015

Cara Mudah Mendapatkan 1 Juta Per Bulan Dari Internet

Hai... sob salam kenal ya... ini adalah artikel pertamaku dalam hal bisnis online. Kali ini saya akan berbagi  tentang cara bagaimana memperoleh uang 1 juta dari internet. Sebenarnya banyak sekali bisnis yang bisa dilakukan, tapi kali ini saya akan mengenalkan sobat semua untuk menekuni bisnis Pay Per Lead (PPL) atau biasanya juga disebut Cost Per Action (CPA). Baik PPL atau CPA sama-sama program affiliasi yang bisa sobat gunakan untuk mengeruk pundi-pundi Rupiah atau Dolar. Jika CPA atau PPL yang sobat ikuti dari luar negeri otomatis yang sobat terima adalah uang berbentuk Dolar.  PPL adalah bisnis affiliasi dengan cara merekomendasikan suatu produk kepada calon pelanggan sehingga pelanggan tertarik dan hanya melakukan registrasi untuk siap membeli saja dengan cara mengisi formulir atau hanya menyebutkan alamat emailnya saja. Dari peristiwa tersebut maka kita sudah berhak mendapatkan uang sejumlah yang ditentukan oleh publisher. Di indonesia ada satu perusahaan terpercaya yang siap memberi kita uang jika kita ikut sebagai member dan mempromosikan produk mereka. Jika ada salah satu customer yang berhasil kita rekomendasikan dan mereka mendaftar sebagai free member saja meskipun belum membeli produknya maka kita sudah berhak mendapatkan imbalan.

Di Indonesia ada satu perusahaan yang teknik prmosinya mengguanakan PPL, disana Sobat bisa mendaftar secara gratis melalui link RWP ini.  Adapun langkahnya bisa Sobat ikuti berikut ini :
1. Langkah Pertam, buka website RWP melalui link diatas, kemudian klik Join Free

http://goo.gl/5MOes5

2. Silakan baca dulu ketentuan-ketentuan untuk menjadi member premium atau free member



3. Isi formulir pendaftaran dengan data-data yang benar sesuai data-data Sobat



4. Halaman terima kasih, atau halaman konfirmasi bahwa keanggotaan Sobat telah diterima

Selanjutnya buka panduan yang ada di email sobat, kemudian bacalah dengan seksama, dapatkan berbagai macam tips dan trik bagaimana meningkatkan penjualan dan menghasilkan omset lebih dari 1 jt perbulan dari member free saja. silahkan download semua ebook yang ada di Member area, baca dengan seksama, pelajari dan praktekkan dengan sungguh-sungguh.

IngaT tidak ada kesuksesan yang diraih dengan cara mudah, semuanya berawal dari 0 dari tidak punya apa-apa, dari tidak bisa apa-apa, dengan ketekuanan, keseriusan, teliti, sabar, terus mencoba, saya yakin Anda akan menemukan kesuksesan tersebut.

Salam Sukses

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !